Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Pleno KPU Terbuka, 19 Wajah Baru Hiasi DPRD Kaur 

KAUR, newsikal.com – Pleno terbuka KPU Kaur di Gedung Serba Guna (GSG) komplek perkantoran Padang Kempas Bintuhan sudah selesai pada hari Kamis (29/2/24) sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Dalam pleno pleno tersebut KPU Kaur telah menetapkan 25 anggota DPRD Kaur terpilih periode 2024-2029.

Dari hasil pleno, enam anggota DPRD Kaur merupakan wajah lama atau incumbent. Sedangkan, 19 adalah orang baru.

Enam anggota DPRD Kaur terpilih wajah lama yakni, Z Muslih dan Reki Bonizar dari Dapil 2. Sedangkan di Dapil I, Firjan Eka Budi, SE, AP dari Nasdem dan Basarudin dari Golkar. Di Dapil III, ada Irawan Sumantri, SE, dari Golkar dan Liasmawati dari PBB.

Di Dapil III, delapan orang baru yakni, Januardi, Agus Ramadi, Nasruhun, Awan Suhadi, Tomy, Aprizal, Maryusta dan Tudisman.

Sementara, wajah lama yang belum ada Kundu dan Nasip (Kundusip) yakni, Rismadi dari Partai Hanura, Irwanto Tohir dari Partai Perindo dan Didi Haryanto dari PKB.

Sedangkan, Diana Tulaini dari Golkar, Baswedan dari PDI Perjuangan, Rahmatin Hidayat dari Gerindra tidak mencalonkan diri kembali.

Disisi lain, satu anggota DPRD Kaur yakni, Darhan, S. IP terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page