Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pastikan Peserta JKN Dapat Pelayanan Terbaik, Dewas BPJS Kesehatan Kunjungi Manado

Manado, newsikal.com –Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan, Siruaya Utamawan, SE., CACP. mengunjungi Manado untuk memastikan peserta Jaminan kesehatan Nasional (JKN) BPJS kesehatan mendapatkan layanan kesehatan sesuai dengan janji layanan. Kunjungan ini dilaksanakan di Pulau Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (12/7/2023).

Dikatakannya, Kunjungan ini merupakan kegiatan Direksi-Dewas melayani (DIANI) yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-55 BPJS Kesehatan.

“Seluruh jajaran Direksi dan Dewas turun langsung ke setiap daerah untuk memastikan peserta mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan mendengar keluhan dari peserta JKN serta memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan,” kata Siruaya

Lebih lanjut Siruaya menyampaikan bahwa saat ini BPJS kesehatan melakukan upaya transformasi mutu layanan demi memberikan kemudahan akses bagi peserta.

“Langkah ini dilakukan agar seluruh peserta JKN bisa merasakan pelayanan yang optimal,” ujarnya.

Adapun Inovasi berbasis digital yang dilahirkan BPJS kesehatan, seperti melalui BPJS Kesehatan Care Center 165, Aplikasi Mobile JKN, Chat Assistant JKN (CHIKA), Voice Interactive JKN (VIKA), Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA), hingga dengan cara mengirimkan direct message di media sosial resmi BPJS Kesehatan

Siruaya juga berharap dengan adanya layanan ini jaminan kesehatan semesta dapat terwujud dan faskes dapat yang bermitra dengan BPJS dilayani dengan mudah tanpa diskriminasi.

“mari bersama-sama berkomitmen meningkatkan mutu layanan demi kesejahteraan bangsa. Ketika peserta BPJS kesehatan mendapatkan pelayanan tidak baik, dipersulit dan mendapatkan diskriminasi silahkan membuat pengaduan ,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page