Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PC PMII Kota Bengkulu sukses selenggarakan PKD jilid II

BENGKULU, newsikal.com – pengurus cabang pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PC PMII) kota Bengkulu sukses selenggarakan pelatihan kader dasar (PKD) Jilid II

Kegiatan ini dilaksanakan di taman hutan raya rajo lelo Bengkulu Tengah mulai dari tanggal 10-15 Oktober 2023 yang di ikut oleh 40 peserta yang terdiri dari anggota komisariat kampus UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan stiesnu.

Tujuan dari pkd itu sendiri yaitu untuk membentuk Kader PMII berkualitas Mujahid (Pejuang), yakni kader ideologis, loyal, militan serta memiliki komitmen dan integritas terhadap nilai-nilai PMII.

Di sampaikan oleh ketua cabang pmii kota bengkulu. Carles arpindo,bahwa pelatihan kader dasar jilid II ini merupakan rencana tindak lanjut (RTL) dari pengkaderan sebelumnya.

” PKD Jilid II ini merupakan tugas yang di berikan kepada peserta pengkaderan jilid I waktu itu dan alhamdulillah hari ini mereka bisa dan sukses melaksanakannya ” Jelas carles ,senin (16/10/2023).

Selanjutnya carles berharap kepada peserta yang sudah ikut PKD ini untuk terus belajar dan selalu mengasah kemampuan yang sudah di miliki dan bisa memanfaatkan keilmuannya untuk komisariat dan rayonnya masing- masing

” Apa yang sudah mereka dapat dari kegiatan ini harus bisa mereka aplikasikan untuk dirinya dan bisa di salurkan untuk kemajuan rayon dan komisariat nya ” Demikian carles (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page