Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Feryun Tambunan Sebut Pasangan Prabowo-Gibran Paling Layak Memimpin Indonesia

BENGKULU, newsikal.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu Feryun Tambunan menilai pasangan Prabowo-Gibran yang layak memimpin Indonesia. Hal itu diungkapkannya disela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakerda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Sabtu (9/12/2023).

Feryun menilai Prabowo Subianto sosok pribadi yang tegas, bijaksana dan pekerja keras yang dibuktikan bahwa Prabowo menjadi salah satu menteri terbaik di pemerintah Presiden Jokowi.

“Kemenangan Prabowo-Gibran 2024 merupakan momentum kemenangan bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas,” kata caleg DPRD Kota Bengkulu dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati ini.

Politikus Partai Gelora ini mengatakan, program yang ditawarkan pasangan Prabowo-Gibran merupakan program yang masuk akal salah satunya makan siang gratis bagi anak-anak sekolah dan ibu hamil.

“Prabowo Subianto juga sudah menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan baik saat ini,” kata Feryun Tambunan.

Ia Juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik.

“Secara khusus saya mengajak masyarakat kota Bengkulu untuk menentukan pilihan kepada Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 serta untuk memilih Feryun Tambunan sebagai anggota DPRD Kota bengkulu dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati dari partai Gelora,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page