Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Musim Pecaklik , 21 KPM Desa Talang Tais Terima BLT-DD Tahap Terakhir Tahun 2023

KAUR, newsikal.com – Pemerintahan desa Talang Tais Selasa menyalurkan dana BLT-DD sebesar Rp 900.000,- untuk bulan Oktober,Nopember dan Desember 2023 kepada 21 KPM, Selasa (17/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut , Kepala desa setempat Esdy Nofyan, Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos, Bhabinkamtibmas, Bripka M.Hedi Juliardi,SH, Pendamping Desa , Ketua BPD dan anggota , beserta masyarakat penerima BLT-DD tahun 2023.

Kepala desa Talang Tais Esdy Nofyan dalam sambutannya mengatakan, Dana BLT-DD tahap terakhir ini agar di gunakan dengan tepat guna karena tahun 2024 yang akan datang kemungkinan BLT-DD tidak ada lagi.

“Mari kita saling kerjasama dalam membangun desa karena tanpa kerjasama tentu pembangunan di desa ini tidak bisa berjalan dengan semestinya,” kata Kades.

Hal senada yang di sampaikan oleh Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos, kiranya BLT-DD yang sudah di terima oleh warga untuk dimanfaatkan dengan baik. Karena dana tersebut adalah salah satu bantuan pemerintah pusat kepada masyarakat miskin Ekstrim.

“Mari bersama-sama kita mendukung program Pemerintah desa dalam mempercepat pembangunan tanpa dukungan dari masyarakat tentu pembangunan tidak bisa berjalan dengan maksimal,” pintanya.

Sementara itu babinkamtibmas Bripka M.Hedia Juliardi,SH menyampaikan Kepada masyarakat jika mendapatkan gangguan Kamtibmas segera melaporkan kepada penegak hukum di wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning.

“Jikalau ada laporan dari masyarakat kami kepolisian sektor Tanjung Kemuning akan menindak lanjuti laporan tersebut,” Kata Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo melalui Bhabin Kamtibmas Bripka M.Hedia Juliardi.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page