Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Panwascam Kelam Tengah Gelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024

KAUR, newsikal.com – Panwascam Kelam Tengah Kabupaten Kaur menggelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Tahapan Masa Kampanye Bagi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Kelam Tengah pada Pemilu tahun 2024. Sabtu, (23/12/2023).

Adapun narasumber pada acara tersebut adalah, perwakilan dari KPUD Kaur dan Kanit Intelkam Polsek Tanjung Kemuning yang di ikuti oleh Pengawas desa se-kecamatan Kelam Tengah, perwakilan kantor Camat Kelam Tengah serta perwakilan dari Forum kepala desa.

Menurut ketua Panwascam Kelam Tengah Robet Satriawan,S.Pd bahwa Rapat Kerja Teknis hari ini bertujuan untuk mengantisipasi pelanggaran beberapa larangan dalam tahapan pemilu tahun 2024.

“Dengan adanya Rapat Kerja hari ini tentu akan menambah pengetahuan bagi semua peserta dalam melaksanakan pengawasan terhadap pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), ” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Pengawas Desa akan bertugas dengan profesional dan tidak akan tebang pilih

“Jika ada indikasi pelanggaran tahapan Pileg dan Pemilukada tahun2024,” kata Robet saat di wawancarai newsikal.com di ruang kerjanya.

Ia menghimbau untuk tidak memasang Alat Peraga Kampanye (APK) di depan rumah Kepala Desa , Di depan Gedung Pemerintah serta di persimpangan jalan protokol.

“Jika nantinya ada indikasi pelanggaran maka kami akan laporkan ke Bawaslu Kaur serta instansi yang terkait,”Tutup ketua Panwascam.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page