Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Kelam Tengah Terima Bantuan Sembako Dari Dinas Sosial Kaur

KAUR, newsikal.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Sosial Kaur, salurkan sembako kepada warga langsung melalui 13 Kades se-Kecamatan Kelam Tengah. Penyaluran sembako itu dilakukan di halaman kantor camat Kelam Tengah pada hari Selasa (12/12/23) .

Hadir saat penyaluran sembako tersebut, Camat Kelam Tengah, kasi-kasi dan staf kecamatan serta kepala desa dan warga penerima sembako.

Pada kesempatan ini, Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kaur yang sudah menyerahkan sembako kepada warganya.

“Semoga bantuan ini akan bisa di manfaatkan oleh masyarakat nantinya,” kata camat Aruan Syamsu,S.Sos yang di sampaikan oleh kasi PMD Milian Mumsi,S.Sos melalui pesan WhatsAppnya.

Lebih lanjut ia mengatakan penerima bantuan ini adalah masyarakat yang belum pernah menerima bantuan jenis apapun. Setiap masyarakat penerima bantuan akan mendapatkan 10 beras/kk, telor 30 buah/kk dan Sarden 4 pcs/kk.

“Untuk itu bagi masyarakat yang sudah pernah menerima bansos lainnya maka dia tidak berhak untuk menerima sembako seperti sekarang ini,” pungkasnya.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page