Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemilu 2024 Telah Usai, Zainal Sampaikan Terimakasih Kepada Penyelengara dan Masyarak

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H Zainal, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kepahiang atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai wakil rakyat pada pemilu 2024.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh masyarakat Dusun Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Zainal menyatakan komitmennya untuk meneruskan dan memperjuangkan kepentingan serta pembangunan bagi masyarakat.

“Dengan tulus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepahiang yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu. Saya akan bekerja keras dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat dengan segenap kemampuan yang saya miliki,” kata Zainal, Rabu (20/3/2024)

Dewan Dapil V itu juga menegaskan bahwa tanggung jawab yang diberikan kepadanya merupakan suatu kehormatan yang besar, dan ia berkomitmen untuk menjalankan amanah tersebut dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

“Saya akan mendengarkan aspirasi masyarakat dengan seksama dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page