Pemkab BU Bekerja Sama Dengan Universitas Bengkulu Untuk Pembangunan Masyarakat

Bengkulu Utara,newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menandatangani naskah kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan Universitas Bengkulu tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, Selasa (03/01/2023).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bengkulu, Dr. Retno Agustina Ekaputri, menyampaikan tujuan penandatanganan tersebut adalah selain untuk menegakkan Tridharma perguruan tinggi, juga sekaligus untuk mempererat Sinergi dan Kolaborasi antara Universitas Bengkulu dengan Pemerintah Daerah untuk pembangunan masyarakat luas.

“tujuannya selain untuk menegakkan tridharma perguruan tinggi, kita juga ingin mempererat sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat luas”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Universitas Bengkulu atas niat baik menegakkan tridharma perguruan tinggi dengan melibatkan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

“kami haturkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas niat baik Universitas Bengkulu menegakkan tridharma dengan melibatkan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara”, ucapnya demi kemajuan dan pembangunan masyarakat”ucap Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidan Perencanaan dan Kerja Sama Universitas Bengkulu, Kepala UPT KHDTK Universitas Bengkulu, Sekretaris Rektor Universitas Bengkulu, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, serta SKPD Bengkulu Utara yang menjadi lini sektor naskah kesepakatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button