Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Kaur Gelar Sholat Gaib dan Qunut Nazillah Untuk Masyarakat Palestina 

KAUR, newsikal.com – Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim S.T Didamping Kepala Kantor Kemenag Kaur H. Irawadi S.Ag.,M.H Beserta Seluruh Organisasi Pemerintahan Kabupaten Kaur Melakukan Kegiatan Sholat Gaib dan Doa Qunut Nazillah Untuk Warga Palestina. Acara Ini Bertempat Di Masjid Agung Al-Kahfi. Senin kemarin (13/11/2023)

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim S.T dalam sambutannya sangat mengapresiasi, ini adalah bentuk solidaritas sesama umat muslim.

“Kita harus selalu mendoakan terkhusus untuk saudara saudara kita di Palestina semoga mereka diberikan kemudahan dan ketabahan dalam menghadapi penjajahan yg dilakukan oleh kaum zionis,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kepada seluruh majelis masjid yang berada di kabupaten kaur, untuk dapat melaksanakan sholat gaib dan qunut nazillah.

“juga kami menghimbau kepada seluruh OPD untuk melakukan sosialisasi terkait pemboikotan produk produk Israel sesuai dengan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang di umumkan beberapa hari yang lalu,” Ujar Herlian

Wakil Bupati berharap semoga saudara-saudara yang sedang berjuang di Palestina diberikan kekuatan.

Dilanjutkan dengan penyampaian dari Kepala Kantor Kemenag Kaur H. Irawadi S.Ag.,M.H selaku Ketua pelaksanaan kegiatan mengatakan selaku masyarakat Indonesia yang mayoritas umat muslim ikut berperan aktif untuk masyarakat Palestina yang sedang berjuang mempertahankan Negara dan memperjuangkan agama

“Sebagai bentuk solidaritas kita selaku bernegara kita tidak mungkin mengangkat senjata juga tidak akan langsung datang kesana berperang, inilah yang kita lakukan secara vertikal memohon kepada Allah SWT melalui Sholat Gaib dan Qunut Nazillah untuk masyarakat Palestine yang telah gugur dimedan peperangan,” cetusnya

Ia menegaskan bahwa Negara mengamanahkan melalui pembukaan UUD bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan.

“untuk itu kita masyarakat yang seagama meyakini bahwa kegiatan doa sangat luar biasa dan Allah akan mengabulkan doa doa yang telah kita lakukan ini , dan tak kalah pentingnya kami sampaikan kami telah melakukan donasi untuk masyarakat palestina yang kami kumpulkan dari seluruh ASN,Honorer,dan guru di ruang lingkup Kemenag Kaur yang sudah kami kumpulkan dan nantinya akan kami sampaikan ke Kemenag Provinsi Bengkulu untuk selanjutnya Pusat agar nantinya secepatnya di salurkan dan bermanfaat untuk Masyarakat Palestina,” Tutup Irawadi (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page