Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH Hadiri HUT SMAN 4 Kaur Yang Ke 28.

KAUR, newsikal.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menghadiri HUT ke 28 SMAN 4 Kaur sekaligus reuni akbar angkatan 1996 – 2010, Selasa (14/2/2023) di kelurahan simpang tiga kecamatan Kaur Utara.

Dalam sambutannya, Kepala SMAN 4 Kaur Wansidi,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang sudah hadir sekaligus sudah mendukung atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

“28 tahun SMAN 4 Kaur berkiprah di dunia pendidikan, dan telah menciptakan alumni-alumni yang berpre­stasi, setelah menyelesaikan pendidikannya di sini mampu menembus perguruan-perguru­an tinggi favorit di Indonesia” Ujar Wansidi

Selain itu Wansidi,S.Pd mohon doa dari semua undangan beserta masyarakat agar kegiatan HUT SMAN 4 Kaur yang ke 28 ini berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kami mohon kepada Gubernur Bengkulu yang mewakili hadir pada saat ini Drs.H.Herlambang,M.Si sudi kiranya untuk membuka secara resmi HUT SMAN 4 yang ke 28 tahun 2023,” pintanya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati atas partisipasinya atas terlaksananya HUT ke 28 SMAN 4 Kaur. Ia juga menyampaikan terimakasih atas bantuan berupa uang tunai , bolah Volly dan Bola kaki untuk pembinaan tehadap siswa dan Siswi Tingkat SD dan SMP yang akan bertanding.

” HUT yang ke 28 ini di gelar dengan beberapa perlombaan olahraga diantaranya pertandingan main lato-lato tingkat SD , bola Voli dan bola kaki,” ucapnya.

Dalam sambutanya Bupati H.Lismidianto,SH.MH memberikan dorongan kepada Kepala sekolah SMAN 4 Kaur beserta dewan guru untuk memberikan yang terbaik buat para siswa/siswi kita guna untuk melangkah menuju pendidikan yang lebih tinggi, karena para siswa dan siswi ini adalah calon generasi penerus bangsa.

“Semoga di usia yang ke 28 tahun SMAN 4 Kaur bisa terus mencetak generasi-generasi unggul yang nantinya akan menjadi pemimpin di bumi se’ase seijean ini,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kaur juga memberikan bantuan kepada panitia kegiatan uang tunai senilai 5 juta rupiah, serta memberikan bantuan bola sepak dan bola voli

Sementara itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Erlangga, M. Si dalam arahanya mengucapkan selamat ulang tahun ke 28 untuk SMAN 4 Kaur

“Selamat hari jadi ke 28 SMAN 4 Kaur. Semoga melahirkan para siswa yang berprestasi untuk menjadi agen pembangunan dan semakin jaya,” kata Erlangga

Erlangga juga berharap dengan usia 28 tahun, SMA Negeri 4 kaur terus berkarya, bertransformasi menjadi sekolah terbaik dan menghasilkan lulusan berkualitas serta bisa menjadi sekolah yang menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar.

Acara ini hadiri oleh Gubernur Bengkulu DR.H.Rohidin Mersyah,M.Si yang diwakili Drs.Herlambang,M.Si dari Staf Ahli SDM Kantor Gubernur Bengkulu, Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH, Asisten I Drs.Sinaruddin, Kepala Dinas Kominfo Kaur M.Jarnawi,M.Pd, Kepala UPTD Tungkat SMA Kaur, Kepala Dinas Pendidikan Kaur, Kapolsek Kaur Utara, Danramil Kaur Utara, Mantan Kepala SMAN 4 Kaur , semua Kepala SMA eks Kaur Utara, Para Camat eks Kaur Utara, Kades Bandu Agung, Komite Sekolah SMAN 4 Kaur, Alumni SMAN 4 Kaur beserta undangan lainnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page