Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pastikan Perayaan Natal Aman , Wakapolres Kaur Tinjau Tempat Perayaan Natal

KAUR, newsikal.com – Wakapolres Kaur yang didampingi Kabag Ops dan PJU Polres Kaur meninjau beberapa gereja pada Minggu (24/12/2023) Peninjauan untuk memastikan pengamanan berjalan baik dan umat Nasrani dapat merayakan Natal dengan tenang dan nyaman.

Seluruh jajaran Polres Kaur saat ini disebar di seluruh titik Gereja ibadah umat Nasrani, maupun target-target lokasi yang diprediksi dapat menimbulkan gangguan maupun ancaman yang mengganggu khidmatnya Natal bagi saudara kita umat Nasrani.

Sebelum Kegiatan Ibadah dimulai, dilakukan sterilisasi terlebih dahulu oleh Personil oleh Penjinak Bom (Jibom) Satuan Brimob Polda Bengkulu di Gereja di Wilayah Hukum Polres Kaur Situasi Kamtibmas menjelang Natal di Kabupaten Kaur terpantau aman dan kondusif.

Dia memastikan, SOP pengamanan Ibadah Natal berjalan dengan baik, Kolaborasi antara personel Polri, TNI dan pengamanan dari gereja.

Wakapolres juga melakukan pengecekan kesiapan pengamanan ibadah Natal di Gereja Gekesia dan Gereja benedictus desa pardasuka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Pengurus gereja mengucapkan terima kasih atas kesigapan Polres Kaur dalam mengamankan Misa Natal. Sehingga ibadah kami lebih khusuk dan khidmat.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page