Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Ajukan Pemasangan 300 Titik PJU Untuk Jalan Nasional

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengajukan permohonan pemasangan lampu jalan di wilayah jalan kewenangan pemerintah pusat (nasional).

Jalan nasional tersebut ialah jalan dari simpang Air Sebakul, pagar dewa hingga pulai baai, Senin (27/6/2022).

“Advokasi dari Dirjen Perhubuungan darat dan Direktur Sarana agar di jalan nasional itu dibangun lampu jalan. Nah, kita harapkan kedatangan pak wali kemarin ke Kemenhub mereka akan segera melakukan langkah-langkah pemasangan lampu jalan di jalan nasional, paling tidak untuk 300 titik,” jelas Kadishub Hendri Kurniawan.

Dengan rencana tersebut, pihak Kementerian merespon baik dan akan segera menindaklanjutinya.

“Kementerian responnya sangat bagus. Terapi karena memang kita ini kan perwakilannya di BPTD Bengkulu-Lampung. Jadi tentu kita berbagi dengan kota/kabupaten di Lampung, kota/kabupaten di Bengkulu. Jadi nanti kita akan lihat setelah mereka survei ke lokasi,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk pengadaan lampu jalan tahun lalu, Hendri menjelaskan sudah hampir selesai dan akan berguyur dipasang.

“Kalau pengadaan tahun lalu sudah hampir selesai. Insya allah kita akan pasang pada titik-titik jalur utama yang belum dipasang. Mulai dari Dehasen sampai ke simpang panorama atau simpang panorama sampai ke simpang kompi. Dan untuk yang sudah yang terpasang saat ini sekitar 1300,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page