Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Bengkulu Lakukan Penyegaran 5 Pejabat Eselon III

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu kembali melakukan mutasi terhadap 5 pejabat eselon III di lingkungan kerjanya. Kelima pejabat ini dimutasi sebagai penyegaran ASN di lingkungan baru agar menambah kapasitas dan pengetahuan di tiap OPD. Pelantikan mutasi kelima pejabat ini dilalukan di gedung hidayah Pemkot Bengkulu, Jumat pagi (10/02/2023) yang dilakukan oleh Asisten III, Tony Elfian.

“Ini mutasi biasa, sebagai penyegaran. Kita harapkan kelimanya cepat beradaptasi di lingkungan kerja baru dan bersinergi untuk membangun kota Bengkulu lebih baik lagi,” ucapnya.

Tony juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar langsung bekerja, dan melakukan serah terima jabatan.

“Yang dimutasi jangan bersedih hati, tetap bekerja secara maksimal dan selalu mendukung visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu,” tutup Tony.

Berikut daftar kelima pejabat eselon III yang dimutasi per Jumat 10 Februari 2023 :

1. Heri Darmawan dari Kabid Prasarana pada Dishub kota dimutasi menjadi Camat Gading Cempaka

2. Soni Risdianto dari Camat Gading Cempaka dimutasi menjadi Kabid Prasarana pada Dishub kota

3. Afriyenita dari Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu dimutasi menjadi Sekretaris DLH kota.

4. Catur Setiadi dari Sekretaris DLH dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Muara Bangkahulu.

5. Nur Apiha dari Sekretaris Kecamatan Muara Bangkahulu dimutasi mejadi Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu.(red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page