Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Tabalong Lantik DPK PPNI se-kabupaten Tabalong

TANJUNG, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ns Evi Lidia melantik Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI se-kabupaten Tabalong Periode 2023-2028. Pelantikan ini dilaksanakan di aula RSUD H Badarudin Kasim, Sabtu (25/8/2023).

Dalam sambutannya, Ns Evi Lidia meminta kepada seluruh pengurus PPNI untuk menjalankan fungsi-fungsi organisasi sebagai mana mestinya. Serta memberikan pelayanan prima terhadap anggota.

“Tentu tanggung jawab dan beban tugas yang diterima pengurus yang baru tidaklah ringan, namun kami yakin pengurus yang baru dapat menjalankan dengan baik,” ucapnya.

Dalam sesi dialog, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Kalimantan Selatan (Kalsel) Tantawi Yauhari mengingatkan kembali kepada seluruh DPD dan DPK se-kabupaten Tabalong untuk menjaga kesolidan pasca disahkannya RUU Omnibuslaw Kesehatan.

“Tetap menjaga komunikasi dengan PPNI ini baik ditingkat daerah sampai pusat,” ucapnya.

Tantawi juga meminta kepada pengurus untuk memenuhi kebutuhan anggota dalam meningkatkan skill, pengetahuan dan pendidikan keperawatan yang berkelanjutan.

“DPD tetap harus membantu anggota dalam pemenuhan izin Praktek,” pungkasnya

Dalam pelantikan ini ada 6 DPK se-kabupaten Tabalong yang dilantik ketua DPD kabupaten Tabalong. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page