Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Mulai Salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah 

BENGKULU, newsikal.com – Peluncuran bantuan beras program penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di Kota Bengkulu terus dilakukan secara bertahap. Total ada 20.517 keluarga penerima di Kota Bengkulu yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

“Para lurah sudah membagikan hari ini kepada masyarakat warga Kota Bengkulu yang tidak mampu, rata-rata penerima PKH. Itu satu KK mendapatkan 10 Kg beras terbaik,” kata Dedy Wahyudi, Senin (12/6/2023).

Menyoal penyaluran, Dedy meminta perangkat pemerintah dan para petugas memastikan betul bantuan tersebut sampai ke penerima dan tepat sasaran, serta tidak terjadi kecurangan selama pendistribusian.

Adapun pemberian bantuan pangan ini juga sebagai bentuk pencegahan terhadap kerawanan pangan, kemiskinan, stunting, gizi buruk, keadaan darurat dan juga untuk melindungi produsen serta konsumen sekaligus pengendalian dampak yang ditimbulkan dari inflasi.

“Ini upaya pemerintah agar masyarakat tidak terbebani biaya kehidupan sehari-hari,”pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page