Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Apresiasi Bergulir Kembali Bengkulu Futsal Leauge 2024

BENGKULU, newsikal.com – Banyak sekali jenis olahraga yang kita ketahui seperti futsal, silat, panah, Voly, karate dan lainnya. Begitu juga, untuk pertandingan atau perlombaan bahkan seperti Liga.

Kepala Dinas Kepemudaan Dan Keolahraga (Dispora) Ika Joni Ikhwan mengatakan saat ini, tentu sangat mensupport kegiatan semacam ini Bengkulu Futsal Leauge . Menurutnya kegiatan sepert ini akan kembali mengairahkan dunia olahraga di Provinsi Bengkulu.

” kegiatan ini sangat positif untuk dijadikan wadah silaturahmi untuk adik-adik dan anak-anak kita saat turnamen futsal dan mengasah Skill atau Bakat anak-anak,” ujarnya

Banyaknya Atlet dari berbagai cabang olahraga yang ada di Provinsi Bengkulu, itu hanya beberapa saja yang bisa mencapai ataupun menjuarai ajang perlombaan untuk tingkat Nasional. Maka ini semangat baru atau PR kita untuk setiap Kabupaten.

“kita berharap akan banyak lagi pagelaran olahraga di Provinis Bengkulu ini baik yang dibuat secara mandiri, Perusahaan, Pengurus cabang Olahraga bahkan pemerintah,” ungkapnya.

Sebagai informasi Bengkulu Futsal Lauge (BFL) 2024 ini merupakan lanjutan kompetisi BFL 2023. kompetisi ini menganut sistim Devisi. Nantinya akan ada tim yang terdegradasi dan promosi dari setiap devisi.

divisi 1: 11 tim
divisi 2 : 9 tim
usia 16: 8 tim
usia 13 : 10 tim
women: 6 tim . (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page