Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tahun Depan Pembangunan Jalan Pering Baru – Ujung Padang Seluma Akan Dilaksanakan

BENGKULU, newsikal.com – Pembangunan infrastruktur jalan Pering Baru – Ujung Padang di Kabupaten Seluma direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2025. Hal itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Seluma Jonaidi Sp.

“Insya Allah di tahun 2025, karena tahun ini beberapa anggaran pembangunan infrastruktur dialihkan ke Pemilu dan Pilkada, jadi mudah-mudahan dapat terlaksana di tahun depan,” ujar Jonaidi SP.

Ia menjelaskan bahwa jalan sepanjang 9 kilometer yang melintasi lahan Hak Guna Usaha (HGU) perusahaan perkebunan PTPN tersebut telah mengalami kerusakan parah selama 30 tahun terakhir, sehingga menghambat pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Menurut Jonaidi SP, pembangunan jalan ini menjadi prioritas untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah dan memfasilitasi mobilitas penduduk serta barang.

“Jalan ini sangat penting untuk memperbaiki aksesibilitas dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Seluma,” ujarnya.

Dengan pembangunan infrastruktur jalan ini direncanakan untuk tahun 2025, diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperkuat infrastruktur transportasi di Provinsi Bengkulu. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page