Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bank Bengkulu beserta Direksi Bank Bengkulu Raih Penghargaan di TOP BUMD Awards

BENGKULU, newsikal.com – Bank Bengkulu kembali meraih penghargaan pada TOP BUMD Awards Tahun ini. PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu) sabet kategori BUMD BPD Bintang 5.

TOP BUMD awards adalah kegiatan penilaian  kinerja BUMD di Indonesia yang di selenggarakan oleh Topbusiness.Id, bekerjasama dengan institut otonomi daerah dan berbagai lembaga serta universitas.

Atas penilaian prestasi (Achievement), perbaikan (Improvement), dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan. Utamanya, soal kinerja bisnis, layanan, dan tentu kontribusi terhadap perekonomian daerah.

penghargaan BUMD itu bisa menjadi penilaian atas kinerja dan juga menjadi semangat untuk terus mengembangkan bisnis yang kian sehat sehingga memberikan kontribusi kesejahteraan di daerah.

Atas penilaian-penilaian itu kemudian diberikan penghargaan kepada BUMD terbaik termasuk Bank Bengkulu mendapatkan penghargaan bintang 5.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono. Selain itu juga, Direktur Umum juga mendapatkan penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2024 dan Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah sebagai TOP Pembina BUMD.

Disampaikan Dirut Bank Bengkulu, Beni Harjono, dirinya bersyukur Bank Bengkulu meraih penghargaan ini. Baginya ini sebuah prestasi yang membuat Bank Bengkulu semakin semangat dalam mengembangkan layanan.

“Kami bangga, artinya Bank Bengkulu terus tumbuh bahkan mampu meraih prestasi yang gemilang,” singkatnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Bengkulu untuk terus mendoakan dan mensupport Bank Bengkulu untuk terus berkembang. Bukan cuma itu, Bank Bengkulu mampu meraih prestasi-prestasi hebat lainnya.

“Kalo Bank Bengkulu raih prestasi itu artinya pelayanan Bank Bengkulu kepada masyarakat juga meningkat,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page