Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Segera Tertipkan Pedangang yang Ambil Lahan Parkir di Pasar Panorama

BENGKULU, newsikal.com –  kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu Drs. Eddyson menagergetkan retribusi parkir sebesar Rp 11 miliar untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Eddyson mengatakan, pihaknya sebelum lebaran sudah menunjuk kordinator lapangan untuk menertibkan pedaganv dari lahan parkir dan diberi waktu 1 bulan untuk menertibkan parkir di pasar panorama.

“Jadi sebanyak lebih kurang ratusan titik parkir yang tersebar di panorama akan lakukan pengoptimalan retribusi parkir untuk PAD Kota Bengkulu sebesar Rp 11 miliar,” dikatakan Eddyson saat diwawancarai, Rabu (17/4/2024).

Lebih lanjut Eddyson mengatakan, para pedagang sebenarnya sudah ada wilayah di dalam pasar dan diharapkan tidak menempati lapak di lahat pakir lagi. Karena sekarang kami sudah perintahkan pada UPTD pasar panorama untuk membuat kapling parkir supaya terlihat.

“Untuk lahan parkir sekarang sudah di tulis kapling nya dan diberi garis pembatas sehingga bisa terlihat bahwa itu lahan parkir,” lanjutnya.

Hal tersebut dilakukan, agar tidak ada pegang yang jualan di tempat parkir yang membuat para pengendara parkir bebas dan menyebabkan kemacetan.

“Kami menunggu permasalah pedagang pasar panorama yang mengambil lahan parkir untuk selesai dalam satu bulan ini. Sehingga kami bisa lanjut menertibkan pasar Minggu,” pungkasnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page