Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jasa Raharja Cabang Bengkulu Sampaikan Materi “Etika Berbusana di Dunia Kerja” Pada Program Mengajar Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai bentuk tindak lanjut atas Nota Kesepahaman antara PT Jasa Raharja dengan Universitas Bengkulu tentang Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada tanggal 11 Mei 2023, Jasa Raharja Cabang Bengkulu menggelar kegiatan Jasa Raharja Mengajar yang dilaksanakan di Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 mahasiswa/i Jurusan Manajemen UNIB. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin membuka kegiatan sekaligus menyampaikan materi terkait dengan Governance, Risk and Compliance (GRC). Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Keselamatan Berlalu Lintas yang disampaikan oleh Septi Dwi Puspita Sari dan Wulandari Sangidi. Kegiatan JR Mengajar ditutup dengan materi Etika Berbusana di Dunia Kerja yang disampaikan oleh Ni Luh Putu Sri Susanti.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu yaitu Bapak Rio Ulin Mardin menyampaikan “Pihak kampus menyambut dengan baik kegiatan Jasa Raharja Mengajar ini dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) kali pertemuan hingga Bulan November 2023 dengan materi yang berbeda-beda”, adapun maksud dan tujuan adanya Nota Kesepahaman antara pihak Universitas dengan Jasa Raharja yaitu untuk membangun komitmen guna saling mendukung dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan kinerja kedua belah pihak sesuai dengan tugas dan fungsi nya.

Para peserta terlihat antusias selama kegiatan berlangsung, kegiatan ini tentu nya diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para mahasiswa. Melalui kegiatan ini Jasa Raharja juga mengajak mahasiswa/i yang saat ini dalam usia produktif untuk meningkatkan kesadaran akan penting nya keselamatan berlalu lintas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page