Mutasi Perdana Pada Pemerintahan Helmi – Dedy

BENGKULU,Newsikal.com – Gerbong mutasi di pemerintah Kota Bengkulu mulai bergerak. Mutasi kali ini adalah mutasi perdana pada sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dalam amanat mutasinya mengatakan mutasi perdana ini dilakukan untuk penyegaran jabatan di lingkungan Pemkot Bengkulu. “Mutasi perdana ini adalah untuk penyegaran dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu,” kata Dedy Wahyudi di Kantor Walikota,Senin(25/03/2019).

Pada mutasi perdana ini sebanyak 7 pejabat eselon II, 17 pejabat eselon III dan 11 pejabat eselon IV, yang diambil sumpah jabatannya. Untuk pejabat eselon II nama-nama seperti Syafriandi dan Ramadan Indosman yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PUPR dan Sekwan Kota Bengkulu digeser.

Untuk jabatan Kadis PUPR yang ditinggal oleh Syafriandi dan jabatan Sekwan Kota Bengkulu yang dijabat Ramadan Indosman saat ini masih dibiarkan kosong. Sementara itu Syafriandi sendiri menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu. Sedangkan Ramadan Indosman menjabat sebagai Kepala DP3P2AKB Kota Bengkulu. “Kami membutuhkan dukungannya agar program yang telah ada dikerjakan dengan baik. Jangan tunggu lagi, segera bekerja, segera benahi tempat yang baru,” kata Dedy.

Dilanjutkan dia, semoga jabatan yang diamanahkan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, setelah dilakukan pengambilan sumpah jabatan ini. “Jalankanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan rakyat,” singkat dia. (CW4)

Inilah tujuh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu yang dimutasi:

1. Ir. Arif Gunadi, M.Si, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bengkulu, mendapat jabatan baru sebagai Kepala Badan Penggelolan Keuangan dan Aset Kota Bengkulu.
2. Drs. Zulyati, yang sebelumnya menjabat kepala BPKAD, menjabat jabatan baru Asisten Bidang Perekonomian Kota Bengkulu.
3. Rosmidar, yang sebelumnya menjabat Kepala DP3P2AKB, memasuki masa pensiun
4. Ramadan Indosman, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan DPRD Kota Bengkulu, menjabat jabatan baru Kepala DP3P2AKB.
5. Syafriandi, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, menjabat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu.
6.  Drs. Riduan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bapelitbang, menjabat jabatan baru Kepala Kesbangpol.
7. Ali Armada, yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol, menjabat jabatan baru Pelaksana Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close