Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bawaslu Segera Panggil Pelapor Dugan Pelanggaran PJ Walikota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu telah mengelar rapat pleno terkait dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

“Laporannya sudah kita pleno kan kemarin, karena lokusnya di kota Bengkulu maka Bawaslu kota Bengkulu yang akan mendalami dugaan pelanggaran  yang dilakukan PJ Walikota,” ucap ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Faham Syah, Selasa (16/1/2024).

Dikatakan Faham Syah, Bawaslu Kota Bengkulu telah melakukan kajian hukum awal apakah syaratnya sudah terpenuhi.

“Kita mengadvokasi teman-teman di Bawaslu kota. Laporan yang diberikan kepada Bawaslu Provinsi akan tetep akan menindaklanjuti,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Bawaslu Provinsi akan memanggil pihak-pihak yang melaporkan untuk dimintai keterangan.

“Dalam beberapa hari ini tim kita akan akan memanggil pihak-pihak yang melaporkan,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Sebelumnya Andalas Corruption Watch (ACW) melaporkan PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi Kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu terkait dengan pelanggaran pemilu, Kamis (11/1/2024).

PJ Walikota Bengkulu diduga menyebarkan foto atau gambar calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang merupakan istri sendiri di WhatsApp group yang beranggotakan 852 orang. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page