Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peringati HKGB, Polres Mukomuko Gelar Nobar Film ‘Aku Rindu’ 

BENGKULU, newsikal.com – Dalam ranga memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Polres Mukomuko Gelar nonton bareng (Nobar) Film ‘Aku Rindu ‘. Kegiatan Nobar ini dilaksanakan di bioskop XXI Bencoolen mall, Selasa (24/10/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan Nobar tersebut Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH didampingi istri Ketua Cabang Bhayangkari Mukomuko Ibu Steva Nuswanto serta Pejabat Utama (PJu) Polres Mukomuko.

Usai Nobar, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH menyampaikan bahwa film Aku Rindu ini sangat inspiratif dan mengedukasi.

“Banyak pesanan moral yang disampaikan melalui film ini, salah satunya kita bisa memberikan pengabdian terbaik sebagai abdi negara maupun sebagai keluarga besar dari abdi negara dimana pun kita berada bukan hanya di kota besar hingga ke pelosok negeri,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Cabang Bhayangkari Mukomuko Ibu Steva Nuswanto menyampaikan film menggambarkan bagaimana seorang istri mendukung karir suami dimana pun bertugas.

“Dimanapun suami berdinas, sebagai seorang Bhayangkari disitu juga kita bisa memberikan karya terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa juga Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.ik, MH mengajak seluruh masyarakat untuk menonton film ‘Aku Rindu’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page