Perkuat Sinergi, Gubernur Terima Kunjungan Kapolda Bengkulu

Bengkulu, newsikal.com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya yang baru saja dilantik, menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen Pol. Agung Wicaksono di ruang kerja Gubernur Bengkulu, Senin (9/1/2023).

Kapolda hadir bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu. Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin mengharapkan adanya sinergi dan dukungan dari Polda Bengkulu dalam menjaga program-program pembangunan Provinsi Bengkulu berjalan dengan baik dan on the track.

“Selamat datang kepada Kapolda Bengkulu, kita akan bersinergi dengan baik dan tentu kita minta dukungan dari aparat kepolisian, bagaimana program-program pembangunan bisa berjalan dengan baik termasuk pembinaan kemasyarakatan,” jelas Gubernur Rohidin.

Ditambahkan Gubernur Rohidin bahwa Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi lancar atau tidaknya program-program pembangunan dilaksanakan. Sehingga dukungan dari aparat keamanan Polda Bengkulu menjadi hal yang dibutuhkan.

“Memang Kamtibmas ini menjadi pra syarat utama, Kamtibmas yang kondusif itu menjadi modal dasar agar kita bisa melaksanakan program pembangunan dengan baik,” tambah Gubernur Rohidin yang hari ini sedang berulang tahun ke 53.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menjelaskan kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi serta sinergi antar Polda Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam rangka membangun Provinsi Bengkulu ke depannya.

“Koordinasi kerja sama antara aparat keamanan, Polda Bengkulu dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu pak Gubernur tentu harus erat jalinan silaturahmi. Mudah-mudahan dengan silaturahmi yang baik, kerja sama yang baik, tugas-tugas kita ke depan bisa lebih lancar dalam rangka membangun Provinsi Bengkulu,” jelas Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button