Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perlombaan Konten Kreator Dinilai Sebuah Langkah Positif Promosikan Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina menyebut, perlombaan konten kreator yang digelar Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu tahun 2023, merupakan langkah yang positif untuk mempromosikan Bengkulu kepada masyarakat luas. Menurutnya, konten kreator dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan potensi wisata dan produk unggulan Bengkulu.

“Saya sangat mendukung perlombaan konten kreator ini. Ini merupakan langkah yang positif untuk mempromosikan Bengkulu kepada masyarakat luas,” kata Zulasmi.

Zulasmi juga mengapresiasi para pemenang perlombaan konten kreator. Menurutnya, para pemenang telah menunjukkan kreativitas dan inovasinya dalam mempromosikan Bengkulu.

“Saya mengapresiasi para pemenang perlombaan konten kreator. Mereka telah menunjukkan kreativitas dan inovasinya dalam mempromosikan Bengkulu,” ujar Zulasmi.

Zulasmi berharap, perlombaan konten kreator ini dapat terus diselenggarakan di tahun-tahun mendatang. Menurutnya, perlombaan ini dapat menjadi wadah untuk melahirkan konten kreator-konten kreator baru yang dapat mempromosikan Bengkulu dengan lebih baik.

Sebelumnya, Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Oslita mengatakan, lomba konten kreator ini menjadi wadah untuk mempromosikan Bengkulu dengan tagline Bangga Berwisata ke Bengkulu dan Bangga Belanja di Bengkulu.

“Jadi hari ini sudah kita dapatkan 6 pemenang, juara 1 sampai harapan 3. Sudah kita berikan hadiah berupa piagam, uang pembinaan dan sebagainya. Diharapkan di tahun depan akan memunculkan konten kreator yang semakin baik, sehingga semakin membangkitkan pembangunan Bengkulu,” ungkap Kadis Kominfotik Oslita.

Pemenang lomba konten kreator ini yaitu:

Juara 1: Andika Pratama
Juara 2: Rizki Ramadhan
Juara 3: Febri Tri Kurniawan
Harapan 1: Ilham Nurdin
Harapan 2: Aulia Rahman
Harapan 3: Fitri Aprianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page