Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Tinjau PDAM IPA Surabaya

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai upaya menindak lanjuti keluhan masyarakat terkait kondisi air dari saluran PDAM, Pimpinan DPRD Kota Bengkulu yakni Wakil Ketua I, Marliadi, SE dan Wakil Ketua II Alamsyah M. TPd, menyempatkan diri meninjau langsung kondisi fisik dan kinerja mesin PDAM di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, Selasa (23/2/2021).

Seperti yang disampaikan Waka II, Alamsyah, memang benar secara fisik kondisinya sangat memprihatinkan dan perlu adanya perbaikan secara menyeluruh.

“Kami berharap pemerintah Kota bengkulu bersama dinas terkait agar segera melakukan perbaikan secepatnya karena air yang ada sekarang ini akan terus digunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada Pemda Kota Bengkulu untuk kedepannya agar perawatan fasilitas PDAM ini di lakukan sebaik mungkin.

“Jangan menunggu ada masalah dulu, baru dilakukan perbaikan” cetusnya.

Selaras juga yang disampaikan Waka I Marliadi, dirinya ingin PDAM secara maksimal melakukan perawatan. Jika perlu ajukan anggaran perbaikan ataupun perawatan mesin dan semacamnya.

“Kita harus serius tangani ini, karena menyangkut masyarakat banyak. Apalagi merakpun juga dapatkan air ini tidak secara gratis,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close