Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PKB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

BENGKULU, newsikal.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah yang akan di usung PKB Pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Bengkulu H. Zainal S.sos, MH mengatakan penjaringan Bacalon Kepala Daerah ini terbuka untuk seluruh kalangan baik kader PKB maupun tidak.

“Pembukaan pendaftaran penjaringan ini sesuai dengan instruksi Ketua umum DPP PKB Cak Imin untuk melakukan penjaringan sesuai tingkatnya,” kata Zainal, Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut Zainal menyampaikan DPW PKB Provinsi Bengkulu sudah menunjuk Herliardo sebagai Ketua dan Sudoto sebagai sekertaris pelaksanaan penjaringan tersebut.

“Kita sudah buka pendaftaran sejak hari Sabtu (20/4/2024) kemarin. Alhamdulillah sudah ada satu bakal calon Gubernur yang mendaftar yaitu ibu Meriani pemilik Toyota Bengkulu,” ujar Zainal

DPW PKB Provinsi Bengkulu sudah menyiapkan beberapa kriteria yang harus dipenuhi Bacalon yang akan di usung PKB seperti jejak rekamnya, visi dan misi dan komitmennya.

“Kita juga membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Calon Kepala Daerah sesuai tingkatnya,” jelas Zainal.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara offline melalui DPW dan DPC se-Provinsi Bengkulu atau secara online melalui website www.sicakada.pkn.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page