Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kelangkaan Gas LPG Subsidi, Sumardi: Tugas Pertamina Bukan Bercerita Tetapi Menyelesaikan Persoalan

BENGKULU, newsikal.com – Tugas Pertamina bukan bercerita melainkan menyelesaikan persoalan dimana nyangkutnya sehingga bisa terjadi langka. Hal itu disampaikan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi disela resesnya di Daerah Betungan, Kamis (3/8/2023).

Dikatakannya, komisi II DPRD Provinsi Bengkulu sudah memanggil Pertamina dan dinas ESDM Provinsi Bengkulu terkait kelangkaan gas LPG subsidi ini akan tetapi jawaban Pertamina stok aman.

“Yang aman itukan dirumah Pertamina, tapi nyatanya dirumah masyarakat kan tidak aman,” cetusnya.

Sumardi menyarankan kepada Pertamina agar pangkalan gas LPG itu merata disetiap daerah sehingga terjadi persaingan sempurna dan distribusi terhadap masyarakat lancar.

“Saat ini kan Pertamina tidak memberikan izin untuk mendirikan pangkalan baru dengan berbagai macam alasan, seharusnya di izinkan saja,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar Pertamina serius dalam mengawasi pangkalan-pangkalan ini.

“Kekuatiran kita ada kesengajaan pembiaran, ada pangkalan yang nakal yang gas melon dimasukkan ke gas yang tidak subsidi dijual untuk mendapatkan untung dua kali lipat,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page