PKK Punya Peran Strategis Sebagai Mitra Pemerintah

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan apresiasi kepada PKK Provinsi Bengkulu, dimana PKK memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah. Hal ini disampaikan Gubernur saat Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Rabu (6/3/2019) bertempat di Ruang Pola Pemda Provinsi Bengkulu.

“Peran PKK sangat strategis sekali sebagai mitra pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan pemberdayaan perempuan,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Rohidin pun menambahkan ibu – ibu yang tergabung di dalam PKK memilki semangat yang luar biasa, kegiatannya berasal dari diri sendiri dengan suka rela. Juga sinergi  dengan OPD pemerintah dengan 10 Program PKK yang terkait dengan semua lini.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin menjelaskan dengan Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu ini diharapkan PKK Provinsi dapat semakin kompak dan selaras dengan program pemerintah.

“Prioritas PKK kedepan untuk menjalankan 10 program PKK disamping tujuan utama dari PKK pusat saat ini adalah pengurangan stunting,” jelas Derta Wahyulin Rohidin.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close