Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Bengkulu Selatan Gelar Syukuran HUT Ke-76 Bagian Logistik Polri 

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Polres Bengkulu Selatan mengelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Logistik Polri. Syukuran ini dilaksanakan di aula Mapolres Bengkulu Selatan, Jumat (8/12/2023).

HUT Logistik Polri tahun 2023 mengusung tema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju”.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir,S.IK, berharap Logistik Polri terus berkembang dan meraih keberhasilan yang gemilang.

“Selamat hari ulang tahun ke-76 logistik Polri, semoga dapat terus menjalankan tugas pengabdian kepada negara dengan baik serta melaksanakan tugas-tugasnya dengan lancar,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan apresiasinya peran penting Logistik Polri dalam mendukung operasional kepolisian.

“Dengan logistik yang kuat dan presisi, Polri akan semakin mampu menjalankan tugasnya dengan efektif, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan berkontribusi dalam memajukan Indonesia,” cetusnya.

Kapolres juga berpesan kepada bagian logistik Polres Bengkulu Selatan agar setia dalam tugas pengabdian kepada negara.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Munawan dan Kabag Log AKP Amrillah. beserta para Kabag, Kasi, dan personel Bagian Logistik Polres Bengkulu Selatan.

Diakhir kegiatan dilakukan pemotongan Tumpeng sebagai tanda wujud syukur atas HUT Ke-76 logistik Polri yang dilakukan Kapolres Bengkulu Selatan yang diberikan kepada bagian logistik Polres Bengkulu Selatan.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page