Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Mukomuko Bantu Bangun MCK Warga Lubuk Sanai

MUKOMUKO, newsikal.com – kapolres Mukomuko bersama bhayangkari polres Mukomuko kembali membantu masyarakat Desa lubuk Sanai dalam membangun MCK .

Kediaman Bapak Rusli (30) yang ada di Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko jika dilihat kondisinya termasuk ke dalam kategori keluarga kurang mampu. Selain itu kediaman Bapak Rusli juga tidak memiliki MCK yang layak.

Dalam rangka untuk menciptakan rasa peduli akan kebersihan, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH SI.K, M.H melalui Program Bakti Sosial Pembangunan MCK Untuk Keluarga Kurang Mampu terus dilakukan.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto. mengatakan bantuan pembangunan MCK ini di peruntukan bagi warga kurang mampu dan dirumahnya belum ada MCK yang layak.

“Jadi Polres Mukomuko beserta Bhayangkari kembali turun ke lokasi untuk melihat dan menyerahkan bantuan pembangunan MCK untuk keluarga kurang mampu. Saya harap dengan dibangunnya MCK ini, bapak Rusli sekeluarga tidak perlu lagi turun ke sungai, selain berbahaya hal ini juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mereka, ” Ucap Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Mukomuko Ny. Steva Nuswanto juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Bapak Rusli.

“Tidak hanya mendampingi Kapolres, saya selaku Ketua Bhayangkari Mukomuko dan pengurus juga tersentuh dengan kondisi perekonomian keluarga bapak Rusli. Maka Bhayangkari juga ikut menyalurkan bantuan berupa sembako dengan harapan selain perekonomian terbantu juga agar bapak Rusli dan istri selalu semangat dalam mengurus rumah tangga, ” Ucap Ny. Steva Nuswanto.

Sementara Bapak Rusli yang kesehariannya bekerja sebagai pendodos sawit mengucapkan Terima kasih kepada Polres Mukomuko dan Bhayangkari atas bantuan yang mereka terima.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kades Lubuk Sanai II, pihak kecamatan XIV Koto, Bhabinkamtibmas Brigpol M.I. Hasibuan, Polisi RW Brigpol Kukuh dan Brigpol Purnomo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page