Polwan Polres Bengkulu Sosialisasikan Prokes Covid-19 Secara Humanis

BENGKULU, newsikal.com – Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu terus berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid -19.

Dalam melaksanakan penegakan tata tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Bengkulu, jajaran Polda Kalteng terus menggelar sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Bengkulu kemarin (19/01/2021). Kasatlantas Polres Bengkulu AKP. Kadek Suwantoro mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya humanis sebagai upaya mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Bengkulu. Kali ini Srikandi Polres Bengkulu ini menyasar pengunjung maupun masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitaran Sport Center dan Pantai Panjang.

“Sembari memantau arus lalu lintas disekitaran objek wisata pantai panjang, Polwan secara rutin diturunkan guna mengingatkan masyarakat dengan cara yang humanis,” jelasnya.

Selain mematuhi protokol kesehatan polwan Polres Bengkulu juga menyampaikan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close