Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pomprov Bengkulu Tahun 2023 Resmi di Tutup Aswandi Kabid Bimpres Dispora Provinsi Bengkulu Memberi Apresiasi Kepada Juara

BENGKULU, newsikal.com – Pekan olahraga mahasiswa provinsi Bengkulu (Pemprov) tahun 2023 resmi di tutup pada hari rabu tanggal (05/06/2023) bertempat di spotarium Universitas Muhamadiyah Bengkulu (UMB), Pemprov Provinsi Bengkulu tahun 2023 di tutup.

Bengkulu akan mempersiapkan para atlet dalam ajang Pomnas Oktober 2023 di kalimantan selatan mendatang.

Setelah semua rangkaian pertandingan 5 cabang olahraga yakini Bulutangkis, gulat, tenis lapangan, pencak silat dan atletik yang di ikuti sebanyak 147 atlet dari 14 Perguruan tinggi se- provinsi Bengkulu, ajang pekan olahraga mahasiswa provinsi atau Pomprov Provinsi Bengkulu tahun 2023 telah resmi tutup secara lansung oleh dispora Provinsi Bengkulu yang diwakili Aswandi Kabid Binpres. Setiap rangakaian pertandingan pun berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan hambatan, setiap cabang olahraga juga sudah di tentukan pemenangnya.

“Ketua bapomi Provinsi Bengkulu surohim menyampaikan kepada para pemenang untuk mempersiapkan diri menuju Pomnas mendatang, sehingga dapat membawa nama baik Bengkulu,” Ungkap surohim

” Ia juga berharap kepada pemerintah Provinsi Bengkulu dapat terkhusus Gubernur Bengkulu, dispora Provinsi Bengkulu untuk mensupport dan mendukung para atlet yang akan bertanding di Pomnas Oktober 2023 kalimantan selatan mendatang dalam membawa nama baik Provinsi Bengkulu di kancah nasional.

Diwaktu yang sama Ketua koni dedy ermansyah, SE menyampaikan sangat apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam terselenggaranya Pekan olahraga mahasiswa Provinsi Bengkulu ke -1 ini.

” Ia berharap semoga ini sebagai tolak ukur dalam mencari bibit- bibit atlet berprestasi di mahasiswa lanjut ia jangan pernah terus berlatih jangan pernah puas dengan hasil yang di dapatkan terus berjuang terus mengasah semoga kedepannya di antara mahasiswa yang berdiri disini dapat menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu di kancah nasional, ” Jelas dedi ermansyah.

Bogy restu illah kordinator Pomprov Tahun 2023 mengatakan Harapan Kedepan. Kami Dari BAPOMI Provinsi Bengkulu, berharap untuk pembinaan olahraga dikancah mahasiswa yg terus berjalan dan makin diperhatikan oleh Pemda provinsi Bengkulu karena kita ketahui sendiri rata rata atlet untuk menuju pon itu semua berkorelasi dengan mahasiswa saat ini sehingga BAPOMI provinsi Bengkulu tetap berkomitmen berprestasi menuju pomnas Oktober 2023 di Kalimantan Selatan tepatnya kalu tidak ada perubahan dibulan oktober mendatang.

“Lanjut boggy Untuk persiapan Pomnas Oktober 2023 kami akan segera rapat seluruh pimpinan kampus bidang 3 yang anggota BAPOMI untuk segera mempersiapkan atlet untuk menuju POMNAS Oktober 2023 tersebut demi mengharumkan nama baik provinsi Bengkulu sehingga bisa meloloskan atlet menuju asean university games melalui POMNAS Banjarmasin Oktober 2023, tidak lepas kami meminta bantuan dari KONI dan dispora untuk mensupport itu semua, ” Tutup boggy. 

Penutupan Pekan olahraga Mahasiswa Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini di hadirin oleh Dispora Provinsi Bengkulu yang di wakili Oleh Kabid Binpres Aswandi, Ketua Koni Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah, Rektor Universitas Muhamadiyah Bengkulu Dr. Susiyanto, M.Si, Ketua Bapomi Provinsi Bengkulu, Surohim, Ketua Harian Bapomi Prof, Dr Chandra Irawan, SH., .M.hum, Sekretaris umum Koni Demsi, Ketua Pengprov IPSI Oparara dan seluruh wakil rektor perwakilan 14 Perguruan tinggi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page