Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pomprov Bengkulu Tahun 2023 Resmi di Tutup Aswandi Kabid Prestasi Dispora Gudang Atlet ada di Universitas-Universitas

BENGKULU, newsikal.com – Pekan olahraga mahasiswa provinsi Bengkulu (Pemprov) tahun 2023 resmi di tutup pada hari rabu tanggal (05/06/2023) bertempat di spotarium Universitas Muhamadiyah Bengkulu (UMB), Pemprov Provinsi Bengkulu tahun 2023 di tutup dalam penyelenggaraan Pomprov Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini badan pembina olahraga mahasiswa provinsi

Bengkulu akan mempersiapkan para atlet dalam ajang Pomnas Oktober 2023 di kalimantan selatan mendatang.

Setelah semua rangkaian pertandingan 5 cabang olahraga yakini Bulutangkis, gulat, tenis lapangan, pencak silat dan atletik yang di ikuti sebanyak 147 atlet dari 14 Perguruan tinggi se- provinsi Bengkulu, ajang pekan olahraga mahasiswa provinsi atau Pomprov Provinsi Bengkulu tahun 2023 telah resmi tutup secara lansung oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Aswandi Kepala Bidang Bimpres Dispora Provinsi Bengkulu. Setiap rangakaian pertandingan pun berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan hambatan, setiap cabang olahraga juga sudah di tentukan pemenangnya. 

“Diapora Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh kabid Prestasi Aswandi, S.Pd menyampaikan kepada para pemenang untuk mempersiapkan diri menuju Pomnas mendatang, sehingga dapat membawa nama baik Bengkulu,” Ungkap aswandi

aswandi juga berpesan Kepada Altet-atlet yang sudah juara jangan pernah terus berlatih dan terus berjuang karena perjalan masih panjang untuk menuju pomnas mendatang, aswandi juga mengatakan gudang atlet itu ada di Universitas-universitas yang ada di Provinsi Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page