Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Zainal Ingatkan Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Jelang Bulan Rahmadan

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal menegaskan langkah antisipasi dalam menghadapi menjelang bulan suci rahmadan yang sebentar lagi tiba, Bengkulu menghadapi tantangan kenaikan harga sembako.

Zainal menyatakan bahwa langkah antisipasi sudah menjadi fokus utama dalam menghadapi potensi lonjakan harga sembako. Menurutnya pentingnya kerjasama erat antara pemerintah, produsen, pedagang, dan konsumen dalam menjaga stabilitas harga.

“Kami sedang melakukan berbagai koordinasi untuk memastikan pasokan dan distribusi sembako tetap lancar dan harga tetap terjangkau bagi masyarakat,” ungkapnya.

Menyadari dampak sosial ekonomi yang mungkin terjadi, terutama pada lapisan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, politisi PKB ini menegaskan kesiapannya dalam mengawal kebijakan pemerintah setempat. “Kami berkomitmen untuk memastikan kebijakan yang adil dan berpihak kepada masyarakat dalam mengatasi potensi kenaikan harga sembako ,” tegasnya.

Sementara itu, para pemangku kepentingan diimbau untuk ikut serta dalam memastikan stabilitas harga sembako menjelang Nataru demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“Langkah preventif dan kerjasama yang solid diharapkan dapat menjadi benteng utama dalam menjaga stabilitas harga sembako di tengah momen perayaan yang diidamkan oleh banyak orang ini,” Tukasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page