Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Porwil Riau ke-XI, Dedi Ermansyah: Kita Akan Mengunakan Atlet Bengkulu Asli

BENGKULU, newsikal.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan mengunakan atlet asli Bengkulu dalam Porwil Riau ke-XI.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua KONI Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah saat berada dalam acara podcast bersama Newsikal Tv.

Dikatakan Dedi, bahwa KONI Provinsi Bengkulu tidak akan membeli atlet untuk Porwil Riau dan PON Aceh-Sumut. Kecuali atlit Luar yang sudah lama berjuang untu Provinsi Bengkulu.

“Apapun hasilnya nanti, ya itulah hasil kita, kita harus bangga dengan atlet kita sendiri. Walaupun dia tidak dapat juara minimal dia mendapatkan pengalaman bertanding,” ujarnya

Lebih lanjut Dedi menjelaskan bahwa Porwil Riau ini akan menjadi ajang kualifikasi untuk dipertandingkan pada PON nanti. Ada 10 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Pada Porwil Riau kita akan akan mengirimkan 8 cabang olahraga, karna kita belum mempunyai cabang olahraga Barongsai dan Cabor sepak takraw memilih untuk mengikuti kejurnas,” ujarnya

Dedi Ermansyah mengatakan untuk target dari KONI Provinsi Bengkulu berada pada klasemen papan Tengah keatas.

“Untuk persiapan kita akan melaksanakan training camp dan Latihan tanding,” ungkapnya.

Disampaikan Dedi, Anggaran minim maupun anggaran banyak semangat tak pernah mundur.

“Semua tidak karena uang, kita yakin bahwa kalau kita punya semangat dan tekad yang kuat dan berbuat baik, kita yakin jalan-jalan kedepannya akan dipermudah,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page