Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Prabowo-Gibran Menang di Provinsi Bengkulu, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Sampaikan Hal ini

BENGKULU, newsikal.com – Berdasarkan hasil quick count pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Raka Buming Raka menang di Provinsi Bengkulu. Pasanagan nomor urut 2 ini memperoleh suara 69,71 %.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Bengkulu mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayan dan dukungungan kepada ketua umumnya.

“Alhamdulilah dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran sangat luar biasa,”Ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan , kemenagan ini akan membawa pembangunan Indonesia lebih maju. Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakan Pemerintahan Presiden Joko widodo.

“hampir semua lembaga survey mengatakan bahwa Prabowo- Gibran menang satu putaran, namum kita tetap masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihaan Umum (KPU),” ujarnya.

Suharto juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali setelah selesai Pemilihan Umum (Pemilu). Hal ini merupakan komitmen bersama untuk membangun bangsa.

“Pemilu sudah selesai mari kita bangun kembali persatuan demi keutuhan bangsa,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page