Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD Perubahan 2023

BENGKULU, newsikal.com – DPRD Provinsi Bengkulu mengelar rapat paripurna ke XI dalam masa sidang ke II dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS APBD Perubahan 2023, Senin (14/8/2023).

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Bengkulu dan Tim Anggaran Pemerintah Provinsi Bengkulu telah melakukan pembahasan terhadap KUA dan PPAS APBD-P Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2023 yang terakhir dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2023 dan juga telah melakukan rapat konsultasi badan anggaran dengan ketua-ketua komisi untuk memperoleh masukan dalam rangka pembahasan Rancangan KUA dan PPAS APBD-P Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2023.

“Banggar DPRD Provinsi Bengkulu dengan Tim Anggaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan rincian kesepakatan yaitu, Pendapatan dianggarkan sebesar Rp 2, 965 triliun lebih, sedangkan Belanja dianggarkan sebesar Rp 3, 167 triliun lebih serta pembiayaan daerah sebesar Rp 201, 348 miliar lebih,” ucap Ihsan Fajri

 

Kesepakatan bersama ini ditandatangani unsur pimpinan dewan provinsi bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan disaksikan ketua-ketua fraksi serta unsur Forkopinda Provinsi Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page