Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rehab Gedung DPRD Kota Tahun Ini

BENGKULU,newsikal.com-Perbaikan Gedung DPRD Kota Bengkulu yang sempat mengalami kebakaran akan dilakukan tahun ini. Akibat kebakaran, banyak bagian gedung dan aset-aset lain mengalami kerusakan baik oleh api maupun air saat tim Damkar melakukan upaya pemadaman. Perbaikan gedung ini akan menggunakan dana rutin perbaikan gedung. “Rencananya pasca kebakaran ini perbaikan gedung akan kita lakukan sesegera mungkin. Insyallah tahun ini, kita juga sudah koordinasi ke pak Walikota juga dan mudah-mudahan bisa secepatnya, ” jelas Sekretaris Dewan DPRD Kota Bengkulu Gunawan, Rabu (02/02).

Sementara itu untuk penyebab kebakaran tersebut sampai saat ini masih belum diketahui. Hasil dari tim Forensik Polres Bengkulu juga belum keluar dan masih dalam pemeriksaan apakah kebakaran tersebut murni kecelakaan atau adanya kemungkinan lain. Gedung yang terbakar pun sampai saat ini masih belum bisa difungsikan dan masih dengan puing-puing sisa kebakaran. Para staf dewan yang berkantor di gedung tersebut sementara masih menempati gedung fraksi DPRD agar bisa terus bekerja.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page