Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PKB Bengkulu Optimis Suimi Fales Menuju Senayan

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Wilayah PKB optimis Sekretaris DPW PKB meraih kursi DPR RI pada pemilu 2024 nanti.

Ketua DPW PKB Bengkulu Zainal mengatakan bahwa hal itu merupakan sesuatu yang masuk akal. Mengingat pengalaman Suimi Fales di DPRD

“Dengan kriteria dan berbagai pertimbangan politik, prediksi yang menempatkan suimi fales sebagai bakal calon terkuat meraih kursi DPR RI tentu saja masuk akal,” Kata ketua DPW PKB ini .

Zainal kemudian berbicara soal tiga kriteria pria yang disapa akrab wan sui. diantaranya kepemimpinan yang teruji dan kepemimpinan dan relasi yang luas.

“Pertama, memiliki kepemimpinan yang telah teruji dan inklusif. Kedua, kompeten dan memahami seluk-beluk kedewanan. Ketiga, memiliki jaringan relasi yang luas,” cetusnya

Menurut dia, ketiga kriteria itu ada pada sosok wan sui. Namun, kata zainal, keputusan itu dikembalikan kepada rakyat pada pemilu 2024.

Ia mengklaim wan sui sebagai caleg dari PKB akan berhasil menang dengan perolehan suara terbanyak. Wan sui akan menorehkan sejarah PKB lolos ke Senayan dari dapil Provinsi Bengkulu (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page