Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses di Kepaihang, Zainal Berikan Uang Jajan Kepada Anak-anak

Kepaihang, newsikal.com – Ada hal yang menarik dalam reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal di Desa Pagar Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, pada Rabu (2/8/2023).

Seusai reses Zainal Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, membagikan uang jajan ke anak-anak yang ikut reses bersama orang tuanya.

Dikatakan Zainal, dirinya teringat saat masih anak-anak dulu, ia ingat orang-orang yang baik terhadap dirinya.Tak terkecuali dirinya juga ingat, kepada orang-orang yang menipu diri saya hingga saat ini.

“Anak-anak ini kan aset bagi kita, aset bagi bangsa, aset bagi bangsa, mereka juga mempunyai hak. Jadi anak-anak ini terpelihara dengan baik, merasa dihargai, diberi hak-haknya, mudah-mudahan negara kita, daerah kita akan lebih maju di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya saat diwawancarai

Ia juga menjelaskan, jika anak mendapat perlakuan buruk, di masa yang akan datang anak-anak yang diperlukan buruk akan membalasnya.

“Artinya ketika kita berbuat baik kepada anak-anak, mudah-mudahan nanti sampai kita tua nanti dia akan ingat, begitu juga sebaliknya kalau kita berbuat buruk dengan anak-anak dan menjadi pelajaran yang tidak bagus bagi anak-anak,” jelasnya

Jika tak dapat dibalas perlakuan buruk dengan yang bersangkutan, anak-anak itu akan membalas dengan orang lain.

“Karena mereka memiliki pengalaman sudah dibuat buruk, makanya kita harus care dan sangat menghargai anak-anak, apalagi mereka sudah lama menunggu orang tuanya yang ikut reses,” ucapnya

Salah seorang orang tua, yang anaknya menerima uang jajan dari Zainal, mengungkapkan, dirinya sangat senang.

“Senang bahagia alhamdulillah, pak Zainal orang dermawan sangat baik kepada masyarakat, moga-moga kedepannya pak Zainal menjadi orang yang sukses,” ungkap Ana (45) usai anaknya menerima uang jajan dari Zainal. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page