Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Hari Kedua Edwar, Masyarakat Desa Weskus Minta Fasilitas Kesehatan, Pendidikan, Irigasi sampai Bedah Rumah

KEPAHIANG, newsikal.com – Hari kedua reses masa sidang ke III tahun sidang 2023 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, dilaksanakan di Desa Weskus Kecamatan Kepahiang, Kamis (23/11/2023). Pada reses ini, masyarakat Weskus banyak mempertanyakan soal BPJS Kesehatan, pendidikan, irigasi, perpustakaan sampai juga masalah bedah rumah.

Tidak hanya itu, masyarakat juga minta adanya pembangunan drainase di jalan provinsi. Tentu hal tersebut sangat disambut hangat oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Dirinya menyebut, ia sangat senang sekali masyarakat Weskus antusias dengan adanya reses ini. Semua yang menjadi permasalahan bisa disampaikan dalam secara gamblang.

Masyarakat Weskus yang antusias mengikuti reses ini

“Kami sebagai wakil rakyat memiliki kewajiban mendengarkan itu, bahkan kami juga akan memperjuangkannya sekuat tenaga agar dapat terealisasi,” ujarnya.

Edwar juga mengungkapkan, jika masyarakat berani menyampaikan, maka hal itu menjadi nilai positif bagi dirinya. Artinya ada persoalan di tengah masyarakat yang memang harus dipecahkan secara bersama.

“Kalau masyarakat diam saja atau tidak berani menyampaikan, maka apa yang akan kami perjuangkan? Sedangkan semua yang kami lakukan untuk masyarakat,” sambungnya.

Reses ini dihadiri Kepala Desa, lurah, Babinkamtibmas, perangkat agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, ibu-ibu PKK Desa yang berasal dari Desa Weskus, Desa Karang Endah dan Kelurahan Pasar Ujung.

Reses menjadi meriah, karena sebelum dimulai Edwar mengadakan game dengan berbagai pertanyaan. Contohnya seperti bagi yang hapal pancasila dan lagu Indonesia Raya mendapatkan bingkisan berupa sajadah dan kain sarung. Sontak hal itu membuat masyarajat yang mengikuti reses ini tidak merasa tegang bahkan semakin seru.(Terri/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page