Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses kedua, Raharjo Sudiro Sambangi Masyarakat Pondok Kelapa 

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – anggota DPRD Provinsi Bengkulu Raharjo Sudiro menjaring aspirasi masyarakat di Desa Panca Mukti, kecamatan Pondok Kelapa, kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (5/8/2023).

Dikatakannya, Masyarakat warga Desa Panca Mukti yang memohon dana pembinaan, pelatih sanggar seni, bantuan obat-obatan, pengadaan lampu jalan, serta pengembangan budaya edukasi batik.

“Permintaan warga Desa Panca Mukti di dominasi permohonan infrastruktur dan pertanian. Tetapi permohonan lain juga ada. Aspirasi ini akan kami catat untuk disampaikan nanti pada rapat paripurna penyampaian laporan akhir reses,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan rasa syukur kegiatan reses di beberapa titik di daerah pemilihannya berjalan dengan lancar.

 

 

“Alhamdulillah kegiatan reses dua hari ini berjalan lancar dan warga tampak antusias mengutarakan aspirasi dan keluhannya,” kata Raharjo.

Disampaikannya, bahwa reses ini merupakan Amanat bagi anggota DPRD untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page