Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lantik Kabid PPO Baru, Kadispora Sampaikan Hal ini

BENGKULU, newsikal.com – kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi Dispora Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda (PPO). Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di aula Dispora Provinsi Bengkulu, Rabu (28/2/2024).

Dalam arahanya Kadispora menyampaikan, beban yang dihadapi Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Julian Wijaya,  S.Kom, M.AP berat. Karena di bidang inilah tugas untuk meningkatkan kemampuan kreasi pemuda dan pemudi dalam olahraga menjadi perhatian serius. Karena itulah, kepada Kabid baru untuk memaksimalkan tugas dan fungsiya. Sehingga kemajuan olahraga yang diharapkan bapak gubernur bisa dibuktikan dengan prestasi.

“Kita memiliki harapan yang sama untuk kemajuan pemuda dan olahraga di provinsi bengkulu, khusus nya dibidang peningkatan prestasi olahraga.Saya berharap Kabid baru ini ada ide dan masukan baru untuk peningkatan prestasi olahraga. Sehingga harapan bapak gubernur tentang kemajuan olahraga bisa diwujudkan” ungkap Ika Joni Ikhwan.

Sementara itu, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Julian Wijaya,  S.Kom, M.AP menuturkan, akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan fungsinya. Tentu dia akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Kadis Pora. Karena itulah dia berharap semua kegiatan yang akan dilaksanakan mendapatkan dukungan penuh dari pimpinannya.

“Saya akan terus berupaya melaksanakan tugas dan fungsi saya dengan sebaik mungkin. Tentu kegiatan yang akan dan dilaksanakan tidak lepas dari petunjuk dari pimpinan (Kadis Pora,red). Saya butuh banyak petunjuk dan masukan, supaya apa yang menjadi harapan dalam kinerja saya bisa diwujudkan,” Tukasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page