Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rohidin Bantu Pengobatan Penderita Gangguan Jantung

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, MMA memberikan bantuan untuk pengobatan kepada Rifky yang mengalami kelainan bawaan pada jantung. Pada kesempatan itu, Rohidin menguatkan kedua orang tua Rifky agar selalu sabar dan berusaha secara maksimal untuk kesembuhan Rifky.

“Mudah – mudahan nanti berobat bisa sembuh, menghadapi penyakit seperti ini yang terpenting kita berusaha semaksimal mungkin dan tentu kedua orang tuanya harus sabar, lapang dada, berusaha terus, pasti ada obatnya Insya Allah pasti sembuh,” harap Gubernur Rohidin saat kegiatan Tatap Muka serta Dialog Gubernur Bengkulu Bersama Tokoh Masyarakat dan Fasilitator Dana Desa Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, (12/9/2019).

Tidak hanya itu, Rohidin juga menyerahkan secara simbolis bantuan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO), Power Thresher serta Benih Padi dan Jagung kepada perwakilan kelompok tani di Kab. Seluma.

“Tadi ada sebagian bertanya kenapa harus diumumkan di depan, ini tujuannya agar timbul tanggung jawab moral, bahwa ini adalah bantuan pemerintah, harus dikelola dan digunakan baik. Jika ini digunakan dengan baik, harapan kita 2 hingga 3 Tahun ke depan yang akan datang, kelompok ini mandiri, punya penghasilan sendiri paling tidak untuk memenuhi kebutuhan kelompoknya masing – masing,” ujarnya.

Selain itu, di sela kegiatan ini ia juga menyempatkan unntuk mengunjungi serta memberikan bantuan ke beberapa Masjid, diantaranya Masjid Babussalam Desa Muara Danau Kecamatan Ilir Talo, Masjid Muttaqin Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat dan Masjid Miftahul Huda Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi. Dengan bantuan senilai 20 Juta, serta bantuan Al’Quran terjemahan dan buku khutbah kepada masing-masing Masjid.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page