Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Saat Reses, Suharto Sampaikan Komitmen Melestarikan Budaya Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA., menggelar reses pada masa Sidang Ke-II Tahun Sidang 2023 di RT. 04 Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu., Jumat (4/8/2023).

Dalam reses terkahir masa sidang ke II ini Suharto mengatakan komitmennya untuk melestarikan budaya Bengkulu.

“Dalam melestarikan budaya dhol, kita harus pertahankan dengan melakukan perawatan-perawatan terhadap alat-alat yang digunakan,” kata Suharto.

Sebagai bentuk dukungannya untuk melestarikan budaya Bengkulu, Suharto memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 10 juta kepada Wahana Kreativitas Generasi (WATASSI) Bunga Tanjung yang merupakan sebuah wadah generasi muda dalam melestarikan budaya daerah Bengkulu.

“Silahkan dipergunakan uang ini dengan sebaik-baiknya untuk menambah semangat dan motivasi anak muda untuk mencintai budaya Bengkulu,” ungkapnya.

Sementara itu dalam reses, Ketua RT. 04 Kelurahan Sukamerindu, Syakrani menyampaikan keluhan atas saluran drainase yang mengelilingi wilayahnya yang terhubung langsung ke sungai Bengkulu telah penuh dengan sampah dan sebaiknya dilebarkan agar ketika hujan lebat dapat menampung debit air yang banyak.

“Wilayah RT. 04 ini cukup tinggi namun wilayah RT sekitar yang posisi rendah jika hujan lebat sering mengalami banjir, maka dari itu kami mohon drainase ini agar segera dicarikan solusinya,” ujar Syakrani.

Menanggapi hal itu, Suharto mengungkapkan akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Bengkulu terkait saluran drainase ini,” ungkap Suharto.

“Kota Bengkulu adalah ibukota provinsi yang merupakan wajah dari Provinsi Bengkulu, maka dari itu saya selalu memperhatikan hal itu, agar Bengkulu cantik dan indah,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page