Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadhan, Bupati Kaur Kunjungi Desa Air Kering I

KAUR, newsikal.com – Tim Safari Ramadan yang dipimpin oleh Bupati kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hewan, M.Si dan perwakilan OPD mengunjungi Masjid Muhammadiyah Desa Air Kering I, Kecamatan Padang Guci Hilir, Senin (18/3/2024).

Kegiatan diawali dengan buka bersama, kemudian dilanjutkan salat magrib, Isya berjamaah disambung dengan tarawih dan witir.

Dalam salam silaturahminya Bupati Kaur mengatakan kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang dilakukan jajaran pemda kaur seluruh kecamatan, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintahan dengan masyarakat sekaligus menjaring aspirasi masyarakat.

“Sengaja mendampingi kami perwakilan OPD, dimana nanti apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa langsung dicatat dan ditindaklanjuti oleh OPD terkait,” Sampainya.

Bupati juga mengajak segenap umat Islam khusunya jamaah masjid Muhammadiyah agar mengisi bulan suci Ramadan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT

“Mari kita manfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk menyempurnakan iman dan amal dengan menyemarakkan masjid masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp5.000.000, spiker aktif portable kepada Masjid Muhammadiyah desa Air Kering I, kemudian bantuan dari Baznas Kaur untuk 15 orang mustahik senilai Rp2.250.000, Musaf Al Quran dari Kemenag Kaur (ns/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page