Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Di Titik ketiga, Jonaidi SP Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Kota Agung

SELUMA, newsikal.com – Ketua Komisi II Jonaidi SP kembali mengelar resesnya pada titik ketiga di desa kota Agung kecamatan seluma timur, Kamis (3/8/2023).

Sebelumnya Jonaidi SP telah menampung aspirasi masyarakat di Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja dan di Desa Tanjungan Kecamatan Seluma Selatan.

“Usai di Kota Agung ini, saya akan ke Desa Suban Kecamatan Semidang Alas. Masih dalam rangka reses untuk menampung aspirasi masyarakat di sana,” ucapnya.

Dikatakannya,Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat saat reses ini kata Junaidi SP. Masyarakat mengeluhkan masalah pertanian, jalan sentra produksi pertanian serta Desa Kota Agung yang sampai saat ini belum terbentuknya kelompok tani.

“Yang menjadi keluhan masyarakat ini akan saya perjuangkan dan insha allah akan kita realisasikan sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Sebagai wakil masyarakat Kabupaten Seluma di DPRD Provinsi Bengkulu ucap Junaidi SP, dirinya memiliki amanah untuk memajukan Kabupaten Seluma. Melalui reses seperti ini ujarnya dirinya dapat mengetahui keinginan dan harapan masyarakat.

“Saya ini wakil mereka di DPRD Provinsi, jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan dan mewujudkan hasil reses ini,” pungkasnya.

Reses hari ini dihadiri Kepala Desa dan perangkat, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Kota Agung. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page