Salib Mobil, Pengendara Motor Terjatuh Akibat Salah Perhitungan

SELUMA, newsikal.com – Diduga salah perhitungan saat mendahului kendaraan didepannya, Saudari TS (37) Warga Kecamatan Seluma Barat yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi BD-6157-PJ tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga terjatuh.

“laka lantas ini terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Manna, tepatnya Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat pada sore hari kemarin Kamis (10/12) sekira pukul 17.00 WIB dan mengakibatkan adanya korban jiwa,” terang Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto P, S.IK., melalui Kasat Lantas IPTU Jangkung Riyanto, SH., kepada awak media.

Cuaca hujan mengakibatkan jalan licin, sehingga saat mendahului mobil jenis Daihatsu Grand Max BD-6944-AN yang ada di depannya sepeda motor yang dikendarai Saudari TS bersenggolan dengan mobil tersebut mengakibatkan pengendara serta anaknya yang dibonceng terjatuh tambahnya.

“Untuk korban telah dilakukan pengobatan dari tenaga medis dan dibawa kerumah duka, sementara kendaraan diamankan untuk kepentingan penyidikan,” pungkasnya

Serta sembari memberikan himbauan agar masyarakat dapat meningkatkan ketertiban saat berlalu lintas demi keselamatan bersama. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close